Rabu, 14 Oktober 2015

Daftar Harga Rental Sewa Mobil Terbaru di Pondok Cabe Pondok Aren Ciputat Setu Serpong Pamulang

Daftar Harga Rental Sewa Mobil Terbaru di Pondok Cabe Pondok Aren Ciputat Setu Serpong Pamulang - sudah tahukah anda bahwa harga rental sewa mobil dapat berubah - rubah setiap saat. ya, hal ini di timbulkan dari selalu naiknya harga mobil baru yang membuat para pengelola rental sewa mobil menaikan juga harga sewa rental yang di milikinya. terutama untuk kendaraan baru seperti grand new avanza, grand new xenia dan lainya .

Harga rental sewa mobil di pamulang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan di kota - kota besar lainya. karena pada dasarnya pelayanan harga yang di berikan tidak jauh dengan kondisi mobil yang akan di gunakan serta hari apa anda akan menyewanya. harga sewa pada hari weekdays biasanya akan berbeda dengan hari weekend atau pada musim liburan. ada baiknya jika akan merencanakan bepergian liburan bersama keluarga, sebaiknya anda mencari informasi beberapa tepat rental sewa mobil yang ada di kota pamulang untuk membandingkan kualitas harga dan pelayanan yang di berikan agar anda juga tahu pasaran rental sewa mobil di kota pamulang seperti pondok cabe pondok aren ciputat serpong pamulang .

Daftar Harga Rental Sewa Mobil Terbaru di Pondok Cabe Pondok Aren Ciputat Setu Serpong Pamulang


Jika anda mendapatkan layanan penyewaan mobil dengan harga yang terlalu murah, alangkah baiknya anda jangan langsung menyetujuinya. periksalah terlebih dahulu jenis mobil yang di sewakan, perlengkapan keamananya baik dari keadaan mobil maupun asuransinya .

Berikut ini daftar harga rental sewa mobil terbaru di Pondok Cabe Pondok Aren Ciputat Setu Serpong Pamulang


Di bawah ini kami berikan list daftar rental sewa mobil terbaru beserta supirnya :

Lama Sewa     avanza / xenia          luxio          Apv

10 Jam                325.000               325.000      325.000

12 Jam                375.000               375.000      375.000

24 Jam                600.000               600.000      600.000

Daftar harga rental sewa Terbaru di Pondok Cabe Pondok Aren Ciputat Setu Serpong Pamulang ini berlaku secara umum. Namun harga tersebut tidak berlaku untuk musim liburan / weekend , akhir pekan, lebaran . selain itu harga tersebut belum termasuk biaya bahan bakar ( BBM ), masuk tol, parkir, makan dan minum untuk supirnya .

Hal yang harus di perhatikan dalam memilih mobil sewa


Abadikan setiap momen anda bersama jasa sewa mobil yang terbaik dan profesional, agar setiap momen anda seperti pernikahan, acara kantor, maupun liburan bersama keluarga terkasih akan terasa lebih nyaman maka sebelum anda menyetujui untuk menggunakan mobil sewa. ada baiknya anda menggunakan mobil sewa, ada baiknya anda memperhatikan kualitas mobil tersebut. hal ini penting karena mobil sewa adalah mobil yang banyak di gunakan oleh banyak orang dengan keterampilan mengemudi yang berbeda - beda. Nah, agar anda tidak salah dalam memilih mobil rental maka di bawah ini kami beritahu tips - tips nya :


  • Pastikan kondisi mesin baik
Apabila mobil yang anda sewa merupakan mobil dengan keluaran terbaru ( di bawah 1 tahun ) maka bisa di pastikan bahwa mobil tersebut layak di ajak jalan. karena pada umunya mobil baru mempunyai kualitas mesin yang masih sangat baik dan tentunya performa mesinya dapat di andalkan .

  • Periksalah keadaan interior mobil
Pada saat menyewa mobil hal yang paling banyak anda inginkan adalah keadaan interior yang nyaman, bersih dan wangi bukan ? karena itu, periksalah keadaan interior mobil seperti jok, karpet, AC yang masih layak dan dingin untuk di gunakan .

  • Cek semua perlengkapan keamanan
Selain kenyamana, faktor lainya adalah faktor keamanan yang menjadi inti dari setiap mobil yang akan di sewa. karena itu setiap akan menyewa mobil hendaknya periksa keadaan keamanan mobil seperti rem, rem tangan, gps, alarm mobil, sabuk pengaman dan lain sebagainya .

  • Periksalah barang - barang elektronik
Perangkat elektronik seperti Radio, MP 3, Tape dan TV merupakan perangkat hiburan bagi anda dan rombongan saat dalam perjalanan. bila semua perangkat tersebut dalam keadaan baik dan berfungsi semua, maka pihak penyewa pun akan merasa senang meskipun harus menempuh perjalanan yang panjang. 

Setelah mengetahui informasi tersebut di atas, maka anda sebaiknya memeriksa keadaan mobil yang akan anda sewa terlebih dahulu baru kemudian mencari tahu harga terbaru Daftar Harga Rental Sewa Mobil Terbaru di Pondok Cabe Pondok Aren Ciputat Setu Serpong Pamulang .




3 komentar:

  1. Silahkan promosi iklan gratis di website kami Gan dengan klik "Pasang Iklan Gratis".

    BalasHapus
  2. Saya ada avanza 2016 type g bln 6 jika kerja sama sya bs dpt brp ,/bln?bs hub saya di 08567686768

    BalasHapus
  3. Saya ada avanza 2016 type g bln 6 jika kerja sama sya bs dpt brp ,/bln?bs hub saya di 08567686768

    BalasHapus