Selasa, 01 Desember 2015

Rental Mobil di Ciputat

Rental Mobil di Ciputat adalah salah satu kata kunci dalam mencari tempat penyedia jasa rental mobil di ciputat. website ini di miliki oleh leman Transportation sebagai salah satu penyedia jasa rental mobil terbesar di wilayah ciputat. kami senantiasa terfokus pada layanan pada pelanggan maupun para calon pelanggan yang telah melihat dan membuka website kami ini yang sekaligus berminat dengan jasa yang kami tawarkan yakni jasa rental mobil. menyewa mobil pada jasa sewa mobil merupakan solusi yang paling tepat bagi anda yang ingin melakukan perjalanan yang lebih nyaman, aman dan menyenangkan.

rental mobil di ciputat


Anda tidak saja akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan ketika melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan dari rental mobil, tetapi menyewa mobil selain lebih praktis juga lebih efisien, terutama dari segi bahaya. karena ketika menyewa mobil dari rental, anda hanya perlu mengeluarkan budget sejumlah ratusan ribu saja, maka anda pun akan sudah dapat menggunakan fasilitas dari jasa rental mobil untuk berbagai keperluan, tujuan serta di lengkapi dengan driver yang berpengalaman.

di jaman dulu waktu belum tersedianya internet, ketika kita sedang membutuhkan jasa sewa atau rental kendaraan yakni mobil pribadi maka kita sangat pusing dan kebingungan tanya ke sana - ke sini. nah, dengan adanya teknologi di jaman sekarang ini maka para masyarakat yang tinggal di sekitaran ciputat khususnya hanya tinggal membuka di internet dan ketik saja kata kunci " Rental Mobil di Ciputat " maka sudah pasti akan keluar website resmi kami leman transportation. tak dapat di pungkiri jasa rental mobil kini banyak sekali bermunculan di wilayah ciputat, anda pun juga dapat menemukanya secara online di internet banyak sekali nama namaya tak terkecuali Rental kami ini. melalui internet anda akan menemukan banyak sekali jasa rental mobil dengan berbagai macam tarif murah dengan menyediakan beragam aneka mobil yang bagus. Dengan berbagai macam pilihan model kendaraan yang bervariatif maka anda akan dimanjakan degan pilihan yang variatif di sesuaikan dengan kebutuhan dan acar apa saja yang akan anda hadiri.

Leman Trans salah satu usaha rental mobil di ciputat yang selalu menyediakan layanan yang profesional dan berkomitmen memberikan kepuasan kepada para pelangganya kami juga menerima pemesanan untuk booking rental mobil secara online.

Jangkauan wilayah rental mobil di ciputat


Untuk layanan rental mobil di wilayah ciputat, berikut ini areanya agar dapat di jadikan sebagai acuan anda dalam merencanakan bepergian dengan menggunakan jasa rental mobil di ciputat dengan leman trans. berdasarkan data sensus penduduk tahun 2006, jumlah penduduk yang tinggal di sekitaran wilayah kecamatan ciputat berkisar antara 260.477 jiwa yang terdiri dari 7 kelurahan di antaranya adalah :

  1. Ciputat
  2. Cipayung
  3. Serua
  4. Sawah lama
  5. Sawah baru
  6. Serua indah
  7. dan Jombang
Nah, cukup luas bukan areanya sehingga memudahkan bagi anda yang sedang atau akan membutuhkan mobil untuk acar keluarga baik kondangan, nikahan, wisuda, wisata, piknik dan lain sebagainya. Lalu berikut ini adalah daftar harga Rental mobil di ciputat :

Lama Sewa                              Jenis Mobil                                        Harga Sewa 

10 Jam                 Avanza, All new xenia, APVdan Luxio                 Rp. 325.000

12 Jam                 Avanza, All new xenia, APV dan Luxio                Rp, 375.000

Harga Paket         Avanza, All new xenia, APV dan Luxio                Rp, 600.000
Luar Kota

Keterangan :
  • Biaya di atas sudah termasuk jasa supir
  • Kelebihan waktu akan di kenakan biaya 35.000 / jam
  • Harga belum termasuk : bensin, tol, uang makan supir, akomodasi jika supir menginap
  • Hubungi 0812 8294 3137 untuk respon lebih lanjut mengenai layanan kami rental mobil di ciputat




3 komentar:

  1. Promosikan informasi sewa mobil anda di web kami gratis tanpa biaya apapun. Kirimkan data secara lengkap untuk membantu calon konsumen memahami jasa rental mobil anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima ksh, data leman trans ( jasa sewa mobil keluarga avanza xenia apv luxio murah di pamulang, ciputat, cirendeu, serpong, BSD, pondok cabe dan wilayah tangsel lainya. Telp 0812 8766 4256 www.lemantrans.blogspot.co.id

      Hapus