Senin, 30 Mei 2016

Rental Mobil Plus Supir avanza xenia apv innova di pamulang

Mencari jasa rental mobil plus supir avanza xenia apv di pamulang kini semakin mudah anda cukup menghubungi kami di nomor 0812 8294 3137 dan team kami akan segera memenuhi kebutuhan anda akan mobil pribadi seperti avanza xenia apv innova. kami menyediakan berbagai macam layanan mobil plus supir sistem harian baik untuk kebutuhan dalam kota maupun untuk tujuan wisata anda keluar kota. pada prinsipnya kita melayani daerah yang dekat dengan pool kita yakni wilayah pamulang tangerang selatan, tapi dalam prakteknya banyak juga permintaan dari luar kota tangerang selatan seperti wilayah yang berbatasan langsung dengan tangerang selatan seperti jakarta selatan yang banyak dari mereka menggunakan jasa kami . kami bisa melayani rental mobil harian, antar jemput bandara, atau dapat fleksibel sesuai dengan permintaan anda, dengan permintaan yang sesuai dengan yang anda inginkan maka juga akan berpengaruh kepada harga dari sewa rental tersebut.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan kebutuhan anda rental mobil leman sewa rental mobil di pamulang .

Daftar harga rental mobil leman :



  • Grand new Avanza tahun 2014, 2015 dan 2016






  • Great New xenia, all new xenia 2014, 2015 dan 2016






  • Suzuki APV 2010



  • Innova 2014 

Pilihan paket sewa :
  1. 10 jam mobil + driver 350.000
  2. 12 jam mobil + driver 400.000
  3. 1 hari mobil + driver 600.000
Biaya di atas adalah biaya mobil plus driver. bensin, tol, parkir dan makan supir tanggung jawab penyewa. 

Kelebihan menyewa kendaraan dengan supir di pamulang

Menyewa mobil dengan supir dapat di jadikan pilihan anda yang bepergian ke luar kota dan menuju kota tujuan tertentu dan pastinya anda tidak tahu jalan di kota tujuan anda. jika anda sedang berkunjung ke kota pamulang, maka kami akan menyambut anda dengan layanan kami yang maksimal. kami adalah rental mobil leman yang menyediakan jasa rental mobil plus supir di wilayah pamulang siap mengantarkan anda kemanapun tujuan anda . di artikel kali ini kami akan memberikan kelebihan dan untung yang di dapatkan jika anda menggunakan jasa sewa rental mobil dengan supir di pamulang :

  • Alasan keamanan
Menggunakan jasa rental mobil merupakan pilihan yang sangat tepat, salah satu alasanya adalah mengenai keamanan. dengan menggunakan jasa rental mobil anda sudah terhindar dari resiko kehilangan mobil, kecelakaan di jalan, serta insiden di jalan lainya. supir yang bekerja di rental mobil tentunya adalah supir yang telah berpengalaman cukup lama di dunia supir, jadi cukup dapat di andalkan .

  • Lebih Hemat
Jelas tenaga anda akan lebih hemat karena anda tidak harus menguras tenaga untuk menyupir, dan menghabiskan waktu di jalanan seperti di kota jakarta ini. jika anda mengendarai mobil sendiri anda akan kehabisan banyak waktu, dengan menggunakan jasa supir di rental mobil leman perjalanan anda akan terasa lebih nyaman dan memuaskan .

  • Takut tersesat
Ketika anda mengunjungi sebuah kota tertentu maka biasanya anda pun tidak tahu mengenai jalan yang akan di lewati di kota tersebut. ketika anda menggunakan jasa supir di rental mobil leman maka resiko anda tersesat di jalan dapat di minimalisir sehingga anda tidak akan kehabisan waktu hanya untuk tersesat di jalanan. kami hanya menyediakan supir yang berpengalaman serta sudah paham jalanan di kota pamulang, tangerang selatan .
  • Supir di rental mobil dapat di jadikan tour guide
Daerah yang anda kunjungi tentunya mempunyai berbagai macam adat dan budaya, dengan menggunakan jasa rental mobil plus supir di rental mobil leman khususnya jika anda bepergian di kota pamulang, maka tidak usah menggunakan jasa tour guide anda cukup memanfaatkan jasa tour guide gratis yakni supir rental mobil itu sendiri. supir rental biasanya sudah cukup lama tinggal di daerah tersebut, sehingga otomatis sudah hafal mengenai adat dan budaya suatu daerah tertentu. 

ke empat keuntungan tersebut di atas dapat anda peroleh hanya di rental mobil leman yang menyediakan jasa sewa rental mobil plus supir profesional di kota pamulang














3 komentar: