Rabu, 20 November 2019

Banyak Keuntungan yang di dapat titip mobil di rental mobil leman


Peluang Bisnis Rental Mobil d tempat kerjasama penitipan mobil di rental sepertinya memang merupakan salah satu ide usaha yang cukup membutuhkan modal besar. Namun, itu setara dengan pendapatan yang akan anda hasilkan nantinya loh. Beberapa pengusaha rental mobil mengatakan bahwa bisnis rental mobil yang mereka jalankan dapat mencetak keuntungan tak kurang 7 juta per hari.

Keadaan ini sebenarnya memang menjadikan peluang bisnis rental mobil menjadi semakin berpotensi menghasilkan banyak uang karena dari tahun ke tahun kebutuhan akan mobil terus semakin tinggi namun kemampuan atau daya beli masyarakat masih rendah sehingga salah satu alternatif yang diambil oleh masyarakat dengan menyewa mobil.




Namun demikian sebelum anda merentalkan mobil lewat tempat kerjasama penitipan mobil di rental ada beberapa hal yang akan anda dapatkan keuntungannya.

Inilah beberapa keuntungan dalam tempat kerjasama penitipan mobil di rental yang akan anda dapatkan nantinya.

  • Tidak perlu mengelola usaha sendiri


Usaha persewaan, carteran, travel mobil memang merupakan jenis usaha di bidang jasa otomotif yang mudah untuk dijalankan. Bahkan jikalau Anda tidak punya pengalaman serta kemampuan mengelola bisnis tidak usah khawatir. Banyak yang menyediakan tempat kerjasama penitipan mobil di rental.
  • Sistem kemitraan bagi hasil

Cara kerjanya adalah pemilik mobil memasrahkan kendaraannya untuk dikelola oleh perusahaan rental. Bila mobil tersebut disewa pelanggan maka pemilik akan mendapatkan bagian sesuai perjanjian.
  • Sistem kontrak bulanan

Cara kerjanya adalah perusahaan rental mengontrakkan mobilnya untuk direntalkan kembali. Terlepas dari ada yang menyewa atau tidak, pemilik akan tetap mendapatkan pembayaran setiap bulannya.

Bisnis rental mobil pangsa pasarnya luas


  1. 1Mobil pribadi atau keluarga macam sedan, SUV, minibus, jeep biasanya memang disewa untuk bepergian, rombongan wisata keluarga, mengantar pengantin dsb. Beberapa perusahaan juga sering menyewa mobil di rentalan untuk operasional kantornya.
  2. Bus wisata biasa dicarter untuk kepentingan rombongan wisata dalam jumlah yang besar. Contohnya seperti rombongan piknik anak sekolah, wisata religi, rombongan haji dan sejenisnya.
  3. Kendaraan niaga seperti truk, pick up selalu dibutuhkan untuk dapat mengangkut barang konsumen ke tempat tujuan.
  4. Kendaraan berat seperti contohnya trailler, fuso, tronton seringkali sangat dibutuhkan perusahaan untuk mengangkut barang industri. Perusahaan pertambangan dan perkebunan di Kalimantan, Sumatera pun bahkan sering mengontrak perusahaan rental untuk eksploitasi hasil alam.



Modalnya bisa diatur bahkan tanpa modal


Bagi Anda yang tak punya banyak modal, ada cara jitu berbisnis rental mobil tanpa modal dengan menitipkannya di tempat kerjasama penitipan mobil di rental. Triknya cukup sederhana yaitu sebagai berikut :
  1. Manfaatkan kendaraan dari mitra bisnis. Ajak kerjasama pemilik mobil di tempat kerjasama penitipan mobil di rental tersebut. Tugas Anda cuma mencari client dan mengelolanya rental dengan cerdas. 
  2. Kreditkan mobil untuk direntalkan di tempat kerjasama penitipan mobil di rental. Dengan DP 10 s/d 20 juta Anda sudah memiliki armada untuk disewakan. Hasilnya bisa dipakai buat bayar angsuran tiap bulannya.


Nah itulah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan bila menitipkan mobil anda di rental mobil. Selain itu, anda akan mendapatkan keuntungan tanpa perlu bekerja susah payah dengan menguras keringat. Anda cukup duduk diam saja sambil menikmati kesuksesan usaha anda.

Seiring dengan berjalannya bisnis anda ketika telah melunasi mobil, anda bisa mendapatkan mobil tanpa mengangsur karena angsuran yang seharusnya anda bayar sudah dibayarkan oleh orang yang menyewa mobil anda. Menarik bukan kerjasama dengan tempat kerjasama penitipan mobil di rental? Jika anda berminat menjadi pengusaha tanpa bersusah payah kerja anda dapat merentalkan mobil anda di www.rentalmobilleman.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar