Sabtu, 19 September 2015

Paket Sewa Mobil Xenia Dengan Harga Murah di Pamulang

Paket sewa mobil xenia dengan harga murah di pamulang ya benar sekali daihatsu xenia adalah salah satu mobil jenis MPV yang telah memperoleh predikat mobil yang paling laris di indonesia. Bagaimana tidak, banyak keluarga di indonesia yang menyuakai mobil jenis xenia ini, untuk membantu menemani perjalanan mereka menyusuri jalanan kota cirebon yang semakin hari semakin padat ini. Mobil MPV memang tergolong sebuah mobil yang dapat di katakan mobil keluarga, lantaran bisa meumpang penumpang hingga 7 orang. sisi keamanan sangat di perhatikan oleh pihak Daihatsu dalam menciptakan all varian jenis daihatsu xenia ini sehigga mobil xenia ini nyaman di kendarai bersama - sama dengan seluruh anggota keluarga.

Paket Sewa Mobil Xenia Dengan Harga Murah di Pamulang


Daihatsu xenia adalah salah satu jenis kendaraan untuk paket sewa mobil xenia harga murah di pamulang. bak untuk jenis sewa mobil dengan driver maupun tanpa driver atau supir sekalipun. kendaraan kelompok jenis low MPV ini yang paling banyak di sewa oleh para pelanggan kami ini. Lantaran hemat bahan bakar kendaraan daihatsu xenia ini pun menyajikan kenyamanan untuk para penumpangnya.

Daihatsu xenia di tempat kami sudah menjadi kendaraan yang paling laku serta betul - betul tidak tergoyahkan dalam keinginanya dalam menyewa kendaraan. Terlebih daihatsu xenia dengan paket plus supir. Paket sewa mobil xenia dengan harga murah di pamulang sangat tepat untuk kepentingan keluarga anda sepanjang berlibur ke kota pamulang. Dari segi ukuran, daihatsu xenia ini lebih lega dan lebih besar di banding mobil produk daihatsu seperti daihatsu ayla serta melebihi dari besarnya mobil lain dari kelompok MPV. Mobil daihatsu xenia ini dapat menampung penumpang 6 hingga 7 orang dalam satu kabin serta terdapat bagasi yang sangat luas.

Mesin yang di aplikasikan pada jenis mobil ini tergolong sudah modern yakni jenis VVT-i dan segi suspensi pun di perhatikan dengan serius oleh pihak daihatsu, hal ini memberikan efek yang sangat mempengaruhi performa tenaga mesin serta kenyamanan sepanjang nada mengendarai kendaraan jenis daihatsu xenia ini.

Mesin dari daihatsu xenia ini memiliki daya torsi 1.300 cc. dengan memakai system VVT-i dengan mensuplai bahan bakar secara merata menjadikan mobil daihatsu xenia ini menjadi amat unggul dalam konsumsi bahan bakar sehingga menjadikan emisi yang di keluarkan dengan tingkat pencemaran lingkungan paling rendah. dengan sistem penghematan bahan bakar, tidak lansung mengurangi kekuatan dari performa mobil daihatsu xenia, baik dari kecepatan maupun akselerasi yang di hasilkan.

Daihatsu xenia sering di jadikan paket sewa mobil xenia dengan harga murah di pamulang yang paling banyak memperoleh permohonan penyewaan. lantaran harga sewa mobil xenia di pamulang termasuk murah serta hemat bahan bakar, dan dapat menampung hingga 7 orang dewasa.

sewa mobil di pamulang, rental mobil di pamulang, sewa mobil xenia di pamulang, sewa mobil, rental mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar