Minggu, 26 Februari 2017

Rental mobil innova murah di pamulang tangerang selatan

Rental mobil pamulang I Pamulang tangerang selatan merupakan wilayah yang banyak terdapat usaha rental mobil innova murah. dengan melihat banyaknya persaingan usaha rental dengan berbagai macam layanan yang di berikannya. di rental mobil leman, kami senantiasa fokus pada kepuasan pelanggan dengan di berikanya service dan pelayanan yang memuaskan kepada setiap customer yang menggunakan jasa rental mobil kami. driver atau supir yang kami sediakan telah melalui berbagai macam training skill dan pelayanan yang maksimal kepada setiap calon customer pengguna jasa rental mobil leman. untuk jenis kendaraan innova sendiri pasti sangatlah mudah di temui di setiap rental mobil yang ada di wilayah pamulang tangerang selatan dengan harga yang bervariasi mulai dari 400.000 - 500.000 / hari pelayanan sewa mobil saja belum terasuk jasa supirnya. sedangkan untuk jasa supirnya sendiri di kenakan biaya 150.000 / 12 jam atau 1 hari 200.000 .

rental mobil pamulang

Rental mobil pamulang yang banyak dari kalangan pengguna mobil innova ini yang seringkali memakai jasa kami dengan menggunakan supir, hal ini di karenakan untuk penggunanya jika memakai innova kebanyakan dari kalangan menengah ke atas, jadi mereka lebih memilih memakai supir di bandingkan dengan mengendarainya sendiri. hal ini dapat menjadikan naik gengsi di pandangan orang lain, tetangga atau kerabat yang melihatnya. dengan membayar jasa supir anda akan terlihat lebih profesional dan bermartabat .

Rental mobil innova murah di pamulang bisa anda dapatkan dengan mencarinya di google atau mesin pencari lainya dengan kata kunci " rental mobil pamulang " lalu anda akan menemui website resmi di halaman pertama urutan pertama yakni http://rentalmobilleman.com/

Jika anda ada pertanyaan lain yang ingin anda tanyakan, maka dapat menghubungi customer service kami di 0812 8294 3137. rental mobil leman beralamat di jl. suryakencana gg.kemuning 5, pamulang tangerang selatan. kami melayani rental berbagai jenis mobil di antaranya rental mobil avanza pamulang, rental mobil xenia pamulang, rental mobil innova pamulang, rental mobil bulanan pamulang, dan masih banyak jenis mobil lainya.

1 komentar:

  1. Toyota Innova banyak dicari customer, pasalnya mobil ini memiliki kabin yang luas, sehingga nyaman untuk keluarga

    BalasHapus