Selasa, 24 Januari 2017

Banyaknya usaha rental mobil di wilayah pamulang

Masyarakat yang tinggal di wilayah pamulang jika mencari sesuatu barang atau jasa pasti menggunakan pencarian di internet dengan kata kunci " jasa sewa rental mobil di pamulang " misalnya saja untuk mencari jasa rental mobil yang ada di wilayah pamulang. maka jika mengetik kata kunci tersebut untuk kebutuhan rental mobil sudah pasti akan keluar dan muncul apa yang anda butuhkan. sekarang juga banyak bermunculan usaha rental mobil dari garasi rumah atau dengan modal spanduk kecil saja yang terpampang di depan garasi rumah, kini kalo di perhatikan semakin banyak masyarakat yang jeli dan berlomba lomba untuk meraih keuntungan dari bisnis informal seperti halnya bisnis rental mobil yang sedang menjamur ini. usaha rental mobil ini sangat gampang, untuk memulai nya anda tidak perlu membutuhkan armada mobil yang banyak, mensiasatinya anda bisa ikut bergabung dengan usaha rental sejenis yang sudah berkembang dengan sistem lempar order, jadi jika mobil anda sudah habis order maka anda bisa ambil unit mobil di rental teman anda.

rental mobil di pamulang


usaha rental mobil pamulang ini tidak saja ramai di kota besar saja, sekjarang di pinggiran kota jakarta seperti pamulang, ciputat, cirendeu, pondok cabe sudah banyak berdiri rental mobil rumahan ini.  Jenis kendaraan yang disewakan beragam, tetapi umumnya mobil niaga, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Luxio, hingga Nissan Grand Livina. untuk harga yang di berikan sendiri mengikuti harga pasaran rental yang ada di kota tangerang selatan pada umumnya untuk harga sewa 12 jam misalnya untuk kendaraan jenis Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Luxio, hingga Nissan Grand Livina di patok 250.000 sedangkan untuk 1 hari atau 24 jam di patok dengan harga 350.000, untuk paket 12 jam dengan supir kami jual dengan harga 350.000 dan untuk 1 hari kami beri harga 550.000 ( biasanya untuk kebutuhan pergi ke luar kota ).

Persaingan mutu dan layanan jasa rental mobil di pamulang


Jika melihat jenis mobil yang di sediakan oleh rental mobil yang ada di pamulang hampir semua sama, keluaran dari toyota, daihatsu, honda, nissan dan sebagainya, jenis dan type nya pun sama jika anda ingin bersaing dengan rental mobil lainya maka harus ada layanan yang anda bedakan salah satu layanan yang bisa anda andalkan adalah service dan pelayanan yang maksimal. Tentu saja tidak semua mobil baru, rental juga menyediakan mobil-mobil lama seperti jenis Mitsubishi L300, daihatsu espas dan mobil lawas lainya. Tumbuhnya bisnis rental mobil turut menggerakkan ekonomi daerah. Selain dikelola oleh penduduk desa, peminatnya juga orang desa setempat. Biasanya, mobil rental di perkampungan dimiliki secara bersama, dengan pola kredit. Atau bisa saja orang sekadar menitipkan kendaraannya untuk disewakan.

Dari pengamatan kami sebagai penyelenggara rental mobil di wilayah tangerang selatan, warga di sini menyewa mobil antara lain untuk keperluan keluarga seperti berkunjung ke rumah saudara, mengantar warga sakit, rekreasi, atau sekadar berjalan-jalan menghilangkan kepenatan . yang juga menarik, banyak orang yang tertarik menyewa mobil sambil merasakan sensasi berkendara. Maklum, selama ini jangankan naik mobil bagus, naik mobil angkutan saja jarang. Sebab, di kampung tersebut, belum ada mobil angkutan penumpang yang beroperasi. di jaman yang serba menggunakan teknologi ini anda sudah bisa merasakan nikmatnya naik mobil mewah dan baru hanya dengan cara menyewa di tempat persewaan kendaraan di wilayah pamulang ini. dengan harga sewa yang relatif murah serta terjangkau anda bisa menggunakan jasa rental mobil ini kapanpun anda mau, kami dapa pula di hubungi di nomor 0812 8294 3137 untuk mendapatkan jasa rental mobil pamulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar