Jumat, 30 September 2016

Paket Sewa mobil avanza plus supir rental mobil di ciputat

Paket sewa mobil avanza plus supir rental mobil di ciputat kini ada di rental mobil leman. rental kami beralamat di perumahan pamulang park residence blok L no.11 Jl. surya kencana gang.kemuning 5 pamulang tangerang selatan. kini kami menyediakan mobil jenis toyota avanza, mulai dari avanza old, avanza new, sampai koleksi grand new avanza. koleksi avanza kami tergolong cukup lengkap, hal ini di karenakan jenis kendaraan toyota avanza ini banyak sekali peminatnya sejak dari jaman dulu di industri rental mobil. pesona kharismatik dari kembaran daihatsu xenia ini sungguh sangat memikat . di samping harga sewa untuk kendaraan ini relatif cukup murah di banding jenis kendaraan yang lain, mobil jenis avanza ini pun hemat bahan bakar, serta muat penumpang lebih banyak. karna bisa muat hingga 7 orang.

rental mobil di ciputat


bagi anda yang berencana menggunakan jasa sewa rental mobil di ciputat, rental mobil leman memberikan saran menggunakan jasa sewa rental mobil dengan menggunakan supir nya sekalian. apalagi bagi anda yang belum mahir untuk mengemudi di jalanan yang ramai serta tidak tahu atau hafal jalanan yang akan anda lewati tentuya jasa sewa rental mobil sangat berguna untuk anda. banyak keuntungan jika anda menggunakan jasa sewa rental mobil plus supir di ciputat ini, di antaranya menurut pengalaman dari kami adalah seperti berikut :

  • Lebih hemat
Dengan menggunakan jasa supir dari rental mobil leman, anda bisa memaksimalkan tenaga anda untuk berlibur, jika dengan menghabiskan tenaga anda untuk menyetir kendaraan sewa, maka anda akan mudah lelah dan tidak maksimal ketika berlibur. dengan menggunakan jasa mobil plus supir maka liburan anda akan terasa lebih menyenangkan dan maksimal tentunya.

  • dari segi keamanan
jika anda menggunakan mobil dari rental mobil leman, maka anda dapat meminimalisir tanggung jawab dari mobil tersebut seperti kehilangan dan kecelakaan yang tidak kita inginkan. supir yang ada di rental mobil kami tentunya sudah melalui berbagai macam proses seleksi sehingga sudah terjamin profesionalisme nya. supir pun dapat menjaga kendaraan yang di berikan dengan baik .
  • tidak takut tersesat
ketika anda memakai jasa supir dari rental mobil leman, maka anda sekaligus mendapatkan banyak keuntungan. salah satu pengalaman terbaik yang pernah menjadi pelajaran kita semua adalah tersesat di perjalanan. rental mobil leman memberikan layanan jasa supir profesional dan berpengalaman yang mengetahui jalan - jalan di kota besar di indonesia seperti di ciputat. driver berpengalaman karena mereka sudah terbiasa dengan medan serta jalan - jalan yang telah di laluinya sebelumnya.

  • Supir rental mobil leman dapat di jadikan sekaligus tour guide 
Menggunakan jasa supir plus mobil di rental mobil leman sekaligus dapat di gunakan menjadi tour guide gratis jika anda jeli dengan hal ini. mereka dapat kita manfaatkan untuk memandu kita di suatu daerah tertentu dan sekaligus mengenalkanya kepada kita mengenai budaya, bahasa, adat, makanan khas, dan lain sebagainya. 

  • Menambah referensi pertemanan supir di kota lain
Jika kita merupakan orang yang supel atau pandai bergaul, maka di manapun kita berada biasanya akan mudah mendapatkan teman baru. begitu juga jika kita berkenalan dengan supir jika kita bepergian di suatu daerah tertentu. maka kita sudah punya kenalan untuk di daerah ciputat misalnya, jadi ketika kita akan mengunjungi daerah itu kita tinggal telpon saja untuk menggunakan jasanya kembali, tanpa harus mencari - cari lagi jasa supir lainya. 

Menjadi pilihan dari kebanyakan orang untuk menggunakan jasa supir khususnya untuk daerah ciputat yang notabene banyak jalanan yang menyebabkan nyasar. pilihan yang sangat tepat jika anda menggunakan jasa sewa rental mobil plus supir di ciputat

1 komentar: